Comments

Senin, 11 Januari 2016

Sederhananya Sebuah Alasan

Posted by at 23:26 Read our previous post
Yapp..sesederhana-sederhananya melakukan sesuatu adalah menganggap bahwa alasan itu sederhana..*apa sih*

Bermula ketika beberapa hari yang lalu aku main2 ke cubicle-nya Kak Bayu..disitu aku mendadak kepengen punya blog juga. Dan alasannya cukup sederhana..aku kepengen punya blog.. ;p *ada deh*

Dan ternyata sesederhana itu juga aku berhasrat meng-utilisasi sedikit dari langganan kuota-ku yang selama ini sering tau-tau abis buat yutub, fesbuk dan gugling..*gak penting yak*

Tapi paling tidak aku kembali memiliki hasrat untuk mengarang indah dan berani posting di tempat yang banyak orang mungkin lewat dan membaca..*ini juga kalo di index om google*

Dan pendek kata, di jam 23.24 WIB tanggal 11 Januari 2016 aku mau posting ini tulisan..hehehe..*gak penting lagi*


1 komentar:

  1. hasrat itu memang sederhana, dengan menulis apalagi di blog bisa menjadi penyaluran yang baik :)

    BalasHapus

©2012 Arti Kesederhanaan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon - Best SEO Template